Kamis, 07 April 2011

Nikmat Bercinta - Kalau SPERMA Ketelan, Gimana Rasanya Ya?

Sex - Oral seks merupakan salah satu variasi seks yang banyak dilakukan oleh pasangan suami istri untuk mengatasi kejenuhan dalam melakukan hubungan seks yang wajar dengan posisi penetrasi pada vagina. Beberapa pasangan justru melakukan secara teratur, misalnya pada saat istri sedang menstruasi, saat istri sedang kehilangan mood seksual, atau ketika suami mengalami kelelahan akibat aktifitas flsik, seringkali seks oral menjadi salah satu jalan keluar. Its okey!

Sebagai bagian dari variasi seks memang tidak menjadi sebuah keharusan, karena toh masih banyak juga seorang istri yang merasa kurang nyaman, jijik atau malas melakukan variasi ini, apakah dilakukan suami pada vagina istri, sebaliknya mulut istri dengan penis suami. Hal ini sangat tergantung sekali dengan pengalaman seks pasangan atau pemahaman tentang seks. Pada seks oral yang dilakukan istri pada penis suami, memang terkadang sering berakhir pada ejakulasi di dalam mulut, sehingga tanpa sadar bisa saja sperma tertelan oleh istri.

Hal ini bukan termasuk sesuatu yang berbahaya, karena sperma merupakan salah satu produk organ seks pria (testis) yang berada dalam kondisi yang sangat bersih, steril, selama pasangan tidak sedang terinfeksi penyakit kelamin. Beberapa ahli justru sering mengatakan kalau di dalam sperma terkandung sejumlah protein yang baik, yang ketika masuk ke dalam tubuh akan berinteraksi dengan protein tubuh yang lain.

Jadi saya kira tidak ada masalah, sehingga selama masih bisa dinikmati kedua pasangan… kenapa takut? Termasuk juga ketika seks oral dilakukan pada saat istri sedang hamil pun gpp, asalkan seperti yang saya ungkap di depan, kondisi organ reproduksi pria dan wanita dalam keadaan sehat!

Normal dan tidak normal, tidak bisa dijadikan sebuah patokan, karena hal ini tergantung norma masyarakat sekitar. Tapi menurut hemat saya, selama dilakukan oleh pasangan suami istri yang sama2 sehat, kenapa takut?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar