Rabu, 06 April 2011

Cara Jitu Hindari Edi Tansil Saat Berhubungan Sex

Sex - Ejakulasi Dini bisa jadi masalah buat setiap pria. Bahkan untuk mencanda mereka menggantinya dengan istilah Edi Tansil agar makna tersirat di dalamnya tidak terlalu vulgar. Masalah yang bikin miris, tapi dua dari lima pria di Ibukota mengalaminya. Ejakulasi dini atau yang disebut juga dengan ejakulasi prematur adalah suatu masalah suami istri di mana dalam berhubungan seks laki-laki mendapat orgasme terlebih dahulu daripada wanita. Hal ini dapat menimbulkan masalah karena yang perempuan tidak mendapatkan puncak kenikmatan. Intinya adalah konsep lady first harus diutamakan.

Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Pendidikan seks dasar haruslah diketahui dan dimengerti oleh kedua pihak, jangan sampai ada yang mau menang sendiri tanpa memikirkan pasangannya.

Nah, untuk kalian yang malu bertanya sesat di ranjang, coba ikuti beberapa langkah di bawah ini. Semoga perkara Edi Tansil kalian bisa teratasi dan istri jadi senyum-senyum kalau diajak bertempur :

Pertama, cobalah mengatur konsentrasi. Arahkan pikiran anda pada sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan seks saat berhubungan badan. Bisa juga sambil memikirkan yang anda tidak sukai. Hal ini akan mengurangi rangsangan yang diterima oleh suami.

Kedua, dengan mengurangi sensitifitas pada penis. Gunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang dapat mengurangi rangsangan yang diterima oleh pihak pria. Kondom yang digunakan sebaiknya yang ukuran tebal agar dapat mengurangi rangsangan yang bakal diterima nanti.

Ketiga, posisi strategis. Jangan malu mengutarakan kelemahan ini pada istri. Coba minta berganti posisi agar membantu anda berdua sama-sama mendapatkan kepuasan.

Hubungi dokter jika cara di atas ini tidak mempan dan jangan memakai obat vitalitas sembarangan karena bisa fatal akibatnya. Jangan berhubungan seks bebas tanpa ikatan perkawinan. Dampaknya dapat berakibat fatal pula. Penyakit menular seksual / PMS selalu beredar di mana-mana tanpa anda sadari. Gunakan teknik yang aman untuk mendapatkan kepuasan batin. Dan terakhir, pastikan pasangan anda bebas penyakit menular seksual sebelum dan sesudah menikah secara berkala.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar