Kamis, 07 April 2011

Enaknya Kalau Punya Kawasaki Ninja 250R

Automotive - Kata 'kemacetan' mungkin menjadi kata pertama yang akan dilontarkan dari mulut seseorang ketika di tanyai hal seputar tentang kota Jakarta. Jalan yang penuh dengan hiruk-pikuk kendaraan dengan suara klakson yang sering terdengar sana-sini merupakan pemandangan yang biasa kita jumpai di kota Jakarta. Hal ini tentunya membuat warga Jakarta untuk menyiasati perjalanan mereka agar terhindar dari kemacetan, oleh sebab itu mereka lebih memilih mengendarai sepeda motor daripada membawa mobil yang lebih sering bersahabat dengan kemacetan. Tapi, motor yang kayak gimana yah yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus oke tampilannya?

Motor Kawasaki Ninja 250R! Nama itu tentu sudah nggak asing lagi di telinga kamu para pecinta motor apalagi kalau kamu yang doyan banget sama dunia otomotif. Mendengar namanya saja, kita pasti langsung kebayang sama body-nya yang keren! Saat kita berlaju di jalan, pasti mengundang semua orang untuk meliriknya. Masih belum puas sama body-nya??? Eitss, jangan kecewa dulu! Mengikuti jaman yang sedang berkembang, penampilan motorpun juga harus punya daya tarik tersendiri bagi pengendaranya. Masih ada banyak cara yang bisa kamu lakukan lagi untuk membuat body motor kamu semakin menarik dan mantap saat dikendarai, dengan tunggangan semakin garang dan kencang bisa memberikan rasa aman dan nyaman saat kamu memboncengi pasangan. Berikut sedikit tips dalam me modifikasi motor Kawasaki Ninja.

Ninja 250R ini adalah motor yang menggunakan mesin 4 tak DOHC pendingin air dengan kapasitas mesin 250 cc, sedangkan sistem transmisi-nya menggunakan sistem transmisi 6 kecepatan, makanya motor ini kenceng saat dikendarai. Perawatan motor ini pun murah lohh! Mau bikin makin kenceng pun sekarang sudah banyak tokoyang menjual sparepart racingnya, walaupun sparepartnya agak sulit dan mahal pula.

Di dunia ini memang nggak ada yang sempurna! Ada kelebihan, pasti juga ada kekurangan! Kalau lagi hang-out sama do'i ke mall, parkir di mall bakalan susah soalnya tempat parkirnya sempit sedangkan ninja 250R besar! Huffftt.. Tentunya dengan segala kelebihan yang ditawarkan pasti membuat harga motor ini menjadi mahal, ya sekitar 46-50 jutaan lah tergantung dealer dan keberanian konsumen memancing harga. Tapi dengan harga yang lumayan tinggi itu, semua akan terbayarkan kalau kamu sudah mengendarai Kawasaki Ninja 250R kok! Dijamin eye catching and gaya abiss deh pokoknya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar