Kamis, 07 April 2011

Memakai Konsep Outdoor Wedding

Wedding - Pemilihan tempat yang bagus bagi kamu yang ingin menikmati sebuah acara wedding outdoor atau indoor mungkin sangat penting, makanya kamu lebih mempercayai Event Organizer (EO) atau Wedding Planner agar acara wedding kamu berjalan dengan lancar, termasuk tidak salah memilih tempat atau lokasi untuk acara wedding kamu.

Banyak cara yang ditempuh orang untuk membuat pesta pernikahan mereka terlihat berkesan. Di antaranya dengan menggelar pesta resepsi di luar ruangan (outdoor). Konsepnya pun bermacam-macam, ada yang berupa kebun di belakang rumah, open space/taman di sebuah hotel, bahkan di tepi pantai atau yang lainnya. Tujuannya nggak lain untuk membuat momen tersebut menjadi saat terindah yang tak pernah terlupakan seumur hidup.

Buat kamu yang ingin ikutan tren yang lagi happening sekarang (alias gelar wedding outdoor), kamu bisa memilih hari-hari pada musim kemarau untuk meminimalisasi risiko turunnya hujan. Trus kalau tanggal yang kita pilih bertepatan dengan musim hujan, bagaimana??? Pawang hujan kan juga nggak jaminan 100%!! Nah, kamu bisa menyiasati dengan membangun tenda sederhana yang cantik sebagai bagian dari dekor kamu. Kalo udah begitu, kamu pun harus menyesuaikan bahan dan model gaun serta make-up yang tepat. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan jumlah tamu undangan dengan luas area yang akan kamu gunakan untuk wedding outdoor-mu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar