Kamis, 07 April 2011

PD Dan Cantik Saat Berbadan Dua

Fashion - Siapa bilang kalau sedang hamil anda tidak dapat tampil maksimal? Padu padan busana yang tepat, sedikit narsisme dengan bumbu PD yang besar, dan voila.

Banyak wanita yang merasa stress dengan perubahan fisik dikala kehamilan. Apalagi jika diundang menghadiri pesta resepsi atau jamuan makan yang membutuhkan penampilan prima. Padahal anda bisa menyiasati bentuk badan yang sedang “mengembang” itu dengan beberapa langkah mudah loh.

Saat hamil bukan berarti anda dilarang mengenakan dress atau gaun. Dress atau gaun tetap dapat menjadi pilihan anda tetapi dengan model potongan baby doll, panjangnya gaun dapat berupa long dress maupun medium.

Stoking berwarna pun tetap dapat menjadi andalan anda dengan memadukannya bersama gaun medium. Jangan lupa meminimalkan aksesoris supaya anda tetap terlihat elegant dan sophisticated.

Warna yang dipilih bukan berarti harus selalu berwarna gelap, warna terang pun juga tetap akan membuat anda tampil mempesona jika anda memilih model potongan yang benar sesuai dengan umur kandungan anda.

Lihat para artis Hollywood, walapun dalam keadaan berbadan dua mereka tetap tampil dan terlihat memukau, berikut adalah beberapa contoh model dan warna gaun yang mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar