Senin, 04 April 2011

Gisela Dulko, Mending Jadi Model Saja Deh!

Sport - Si cantik ini memang lebih cocok menjadi foto model ketimbang berpanas-panasan mengayun raket di lapangan tenis. Gisela Dulko juga punya fisik sepadan untuk menjadi obyek foto di atas catwalk, tinggi 173 cm serta bonus kaki jenjangnya sangat indah dilihat. Uniknya lagi, ia menjadi petenis putrid Argentina pertama yang memenangkan titel ganda di Australia Open 2011. Maknyus kan?

Sayangnya, si cantik ini lebih jatuh cinta pada tenis. Meski tak menampik untuk berpose seksi, elegan ataupun feminism sekalipun, asalkan berhubungan dengan karir dan sepak terjangnya di dunia tenis, Gisela dengan senang hati melakoninya. Soal kecantikan fisik, Gisela pun ternyata menyadari hal tersebut. “Saya sangat menyukai diri saya,” ujarnya dalam sebuah kesempatan wawancara. Sikap percaya dirinya ini yang kerap membuat banyak orang senang berdekatan dengannya.

Ya, publik tenis dapat terus berharap menyaksikan kecantikan Gisela di lapangan. Apalagi sepak terjangnya baru-baru saja mengukir hasil positif dengan menjadi juara Australia Open 2011 di nomor ganda putri. Gisela berpasangan dengan Flavia Penetta mengandaskan perlawanan Victoria Azarenka dan Maria Kirilenko dengan skor 2–6 7–5 6–1. Selamat ya cantik!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar