Selasa, 05 April 2011

Petinju Si Julie Memang Keren

Sport - Kalau lihat Julie berjalan dijamin deh semua pria akan menoleh. Tapi jangan berani nyolek apalagi nyopet Julie. Bisa-bisa anda babak belur dibuatnya!

Si Julie ini memang punya segudang potensi buat kaum pria iseng untuk menggodanya. Cantik, tubuh yang indah ditambah kaki jenjangnya akan segera membuat pria kagum. Belum lagi jika rambut pirangnya terurai indah, wah bisa copot mata pria yang memandangnya!

Wajar jika Julie dikaruniai raga indah nyaris sempurna. Darah AS yang mengalir dalam tubuhnya membuat kulitnya khas wanita Kaukasia dengan bola mata cokelat dan hidung mancung. Tapi jangan salah, profesinya sebagai petarung wanita di United Women Mix Martial Art telah membawanya menjadi wanita tahan banting.

Julie menguasai ilmu beladiri Tae Kwon Do, Kick Boxing dan Brazilian Jiu Jitsu. Gadis kelahiran tahun 1981 ini juga masuk urutan ranking 10 besar di kelas tarung 52 Kg. Ia memegang rekor pertandingan 23 kali bertanding dengan 8 kekalahan dan 15 menang. Tanggal 9 April nanti Julie akan bertanding melawan Kaitlin Young dalam perebutan gelar juara Jackson MMA Seri 4 dalam pertarungan 5 ronde yang dijamin seru. Nah, mau tau bagaimana aksi Jamie di atas ring? Silahkan tonton sendiri deh aksinya. - Arena Tinju

Sumber: blog.id.88db.com

Temukan Info Lain Seputar Phones, Techno, Lifestyle, Wedding, Automotive, Food & Beverage, Music & Film, Gadget, Travel, Sport, People

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar