Selasa, 05 April 2011

Bunga Citra Lestari Langsingkan Badan Hingga 21 Kilogram

Profil_Sukses - BAGI ARTIS, gemuk dan terlihat tidak seksi adalah momok yang menakutkan. Tidak terkecuali buat seorang Bunga Citra Lestari atau BCL. Hamil dan melahirkan, membuat tubuhnya agak bengkak di beberapa tempat. Tapi dalam beberapa waktu, 21 kilogram berhasil diturunkannya. Memang, BCL dibantu jasa pelangsing tubuh.

Jasa pelangsing tubuh yang ditunjuk Bunga bernama Marie France Bodyline. Dengan 70 kg bobot terberatnya semasa hamil, Bunga dapat mengurangi 10 kilogram melalui upayanya sendiri setelah melahirkan. Kemudian tantangan berikutnya adalah mengurangi 10 kg sisanya. Ia harus menghilangkan stretch marks, mengencangkan kulit yang kendur di sekitar perut, dan mengembalikan lekuk tubuhnya.

"Saya perlu menurunkan 10 kg bobot tubuh saya dan untuk memberikan ASI eksklusif bersamaan dengan upaya meraih bentuk tubuh ideal menjadi tantangan yang sangat berat,” kata Bunga, Rabu (16/3/2011) di Kempinski Grand Indonesia.

Terapi yang dijalankan Bunga dari Marie France Bodyline adalah Naturo-P Lipo Therapy (NLT). Itu merupakan terapi untuk penyembuhan dan penggabungan dengan teknologi tanpa operasi.

Dengan memanfaatkan energi infra merah dan memadukan teknik pemijatan yang unik dengan minyak alami dan bahan-bahan untuk membantu tubuh menyingkirkan racun, kotoran dan lemak berlebih. Dalam waktu 12 minggu Bunga kehilangan 10 kg dan 23 inchi dari tubuhnya.

Kini, kalau melihat BCL lebih langsing, singset, sehat dan seksi, Anda tak pernah akan menyangka kalau dirinya sempat bengkak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar