Rabu, 01 September 2010

Keunggulan Mempunyai Website Dalam Menjual Ide



Pada intinya, website adalah sebuah mahluk dari dunia lain yang bisa kita kontrol untuk bisa ‘berbicara’ layaknya seminar desain kepada semua orang di seluruh dunia. Berikut beberapa ulasan manfaat website antara lain:

- Meningkatkan harga diri Anda.

Jika Anda mempunyai website, maka Anda mempunyai nilai lebih dari orang lain yang blum punya. Anda selangkah lebih maju dalam kehidupan globalisasi ini. Anda adalah selebritis baru dalam dual dimensi hidup (dunia nyata dan dunia maya). Jika Anda punya perusahaan, dan mempunyai website, maka perusahaan Anda punya potensi terkenal se dunia,siapa tau anda diundang sebagai pembicara dalam seminar desain.

- Menyebarkan ide Anda.

Isi website identik dengan tulisan, gambar, musik, video, dll. Jika Anda mempunyai ide dan disampaikan hanya dengan omongan kepada orang sedunia, maka siap-siap saja ke dokter untuk operasi plastik bibir dan mulut. Ide lebih baik diikatkan dengan tulisan dan dalam bentuk apapun yang bisa ditampilkan dalam media visualisasi, yaitu website. Manusia ditakdirkan sebagai masyarakat sosial yang tidak bisa diam. Tidak bisa diam bila hati ingin bicara, bila hati ingin kekuasaan, bila hati ingin kaya, bila hati ingin mengingatkan sesamanya. Jangkauan penyebaran ide Anda akan sangat terbatas jika mengandalkan mulut, akan mendunia jika menggunakan website

- Menjualkan ide Anda.
Ide lahir dari pemikiran. Dia adalah hasil karya. Dengan semakin banyak Anda ikatkan dalam tulisan, dibaca oleh jutaan orang, maka ini adalah potensi penglihatan. TV saja dibanjiri iklan, karena dia ditonton orang. Nah, jika website Anda ditonton dan dibaca orang banyak ? Maka posisi website = TV. Anda bisa memasang iklan komersial dalam website. Dollar akan mengalir dalam kantong Anda. Ide berhubungan dengan pencerahan. Banyak orang-orang perlu dicerahkan. Siapa tahu Anda diundang dalam acara seminar desain untuk menjadi pembicara?

- Melayani kepuasan para fans Anda.
Saling berbagi informasi adalah hal yang indah. Jika Anda pemilik ide, maka Anda adalah raja bagi para pengikut yang membutuhkannya seperti layaknya seminar-seminar desain . Suatu hal yang memuaskan jika Anda mampu memberikan nilai lebih kepada hidup mereka. Para pengikut akan menjadi percaya kepada Anda.

- Mempunyai potensi teman lebih banyak.
Karena keberadaan website bisa dilihat diseluruh dunia, maka terbuka untuk saling kontak dan berhubungan satu sama lain. Meski pembaca ini jarang ketemu muka langsung dengan Anda, tetapi mereka berbicara secara ‘maya’ kepada Anda, layaknya bicara dengan teman di dunia nyata atau bahkan layaknya adan memberikan seminar desain kepada pengikut anda.
Demikianlah beberapa manfaat website yang mungkin dapat membuka wawasan kita semua.

http://desainwebnet.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar